Pernyataan Resiko

Pernyataan Resiko

Trading pasar finansial memiliki tingkat resiko tinggi. Silahkan membaca halaman ini untuk mengerti resiko yang bisa terjadi. Catatan : Daftar ini tidak mencakup semua resiko.

1. Resiko trade marginal

1.1 Perubahan nilai sekecil apapun pada leverage akan berdampak pada keuntungan dan kerugian yang signifikan. Klien harus menyadari bahwa ada kemungkinan untuk kehilangan sebagian atau seluruh dana investasi jika ada perubahan pada nilai FOREX atau pada instrumen lain yang digunakan.

1.2 Perusahaan tidak bertanggung jawab pada kerugian klien yang disebabkan oleh kesalahan pemilihan strategi trading atau pengabaian aturan pengelolaan modal.

2. Resiko teknis

2.1 Klien menerima resiko yang disebabkan oleh kerusakan fasilitas piranti lunak atau telekomunikasi atau kerusakan teknis lainnya.

2.2 Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kerugian klien yang disebabkan oleh kesalahan memahami instruksi yang terdapat pada panduan terminal MetaTrader klien.

2.3 Klien menerima resiko eksekusi transaksi trading yang tidak direncanakan akibat pengulangan order sebelum hasil proses order terakhir diterima.

2.4 Klien harus menyimpan password dan tidak memperbolehkan pihak ketiga untuk memperoleh akses ke sistem trading. Klien harus mengikuti aturan trading, yang diketahui oleh klien dan perusahaan untuk menggunakan password milik klien.

2.5 Klien mengetahui bahwa semua informasi dan pesan resmi (dikirim melalui email, SMS) tidak terlindungi dan terbuka untuk semua akses.

3. Force majeure

3.1 Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk kerugian klien yang diakibatkan oleh : perang, serangan teroris, bencana alam, penghentian pasar trading finansial, intervensi mata uang, keputusan pemerintah, ketidakstabilan pada pasar finansial yang menyebabkan penurunan likuiditas yang tajam, serta perubahan besar lainnya yang terjadi saat proses kerja.

site call
live chat